Are You Ready for #DeadSmokersClub 2?


Yes! I am ready! Let’s rock n roll!

DEAD SMOKERS CLUB

FaceHi guys! Sudah setahun tidak bersua, ya? Maaf banget jika tidak ada kabar sebelumnya! As probably some of you already know, saya sudah menerbitkan novel kedua berjudul Rahasia Hujan. Iya, bukan lanjutan dari Dead Smokers Club, tapi saya berharap kalian tetap mau membelinya. Hehehe.

Lalu, banyak juga yang sudah bertanya kapan Dead Smokers Club part 2 selesai? Sebenarnya sudah selesai sih tapi masih belum ada lampu hijau dari penerbit. Barangkali, kalau Rahasia Hujan rame-rame kalian beli dan penjualannya bagus, saya cukup yakin penerbit bersedia memberikan lampu hijau.

Yaaaah… masih harus nunggu, ya? Unfortunately, yes. Saya juga masih harus menunggu. 😦

Tapi, tunggu dulu! Saya muncul setahun kemudian tidak hanya untuk memberi kabar mengecewakan kok. In fact, saya mau memberi sedikit kabar gembira untuk kita semua dan tidak ada hubungannya dengan ekstrak kulit buah apa pun. Saya datang untuk mengabarkan kalau saya akan memposting bab-bab…

View original post 141 more words

Leave a Reply

