Sneak Peak #RahasiaHujan


Hei, teman-teman! Ada kabar gembira nih! Kulit manggis kini ada ekstraknya Novel Rahasia Hujan sudah selesai proses editingnya. Sebelumnya sudah saya kasih bocoran penampakan kover depannya yang kece badai, hasil desain Kang Fahmi Fauzi yang juga kece badai terpampang nyata dan menggelinjang manja. Hatur nuhun pisan, Kang. Nah, sekarang saya kasih bocoran lagi, kali ini yuk kita intip penampakan isi bukunya.

Ini adalah penampakan halaman endorsement-nya.

Endorse RH

Hohoho, saya beruntung banget bisa mendapat endorsement dari penulis-penulis cetar membahana seperti Teh Langit, Oppa LulutHardyRivaiShellyAletheia, dan Ajen. Terima kasih semuanya!

Berikut adalah penampakan Bab 1 halaman 1 dan 2:

First Chapter 1

Layout-nya yang unyu-unyu itu hasil kolaborasi Mas Indarto dan editor saya Mbak Fisca.

First Chapter 2

 

Masih penasaran? Nih, saya kasih intip satu lagi 😀

Rahasia 1

Gimana? Malah makin penasaran, ya? Hehehe.

Kalau gitu, tungguin novelnya terbit, ya! 😀

Menurut kabar dari editor saya, Rahasia Hujan akan naik cetak hari ini. Jadi, bukan mustahil novel kedua saya ini sudah tersedia di toko buku terdekat bulan depan. Jangan lupa sisihkan THR kalian untuk beli novel terbitan Moka Media yang satu ini!

Jangan lupa juga untuk follow akun Twitter saya @AdhamTFusama juga akun @mokabuku untuk dapatkan informasi pre-order atau giveaway.

Rahasia Hujan (Novel, 2014, Thriller, Moka Media)

Rahasia Hujan (Novel, 2014, Thriller, Moka Media)

#RahasiaHujan

 

Leave a Reply

